Man United Menang 3-1, Ibrahimovic Brace!

21

Manchester United menang dengan skor 3-1, Zlatan Ibrahimovic juga tak kalah bisa mendapatkan brace. Catatan tersendiri.

Liga Inggris  - Man United Menang 3-1, Ibrahimovic Brace!

Liga Inggris  - Man United Menang 3-1, Ibrahimovic Brace!

 

Manchester United menang dengan skor 3-1, Zlatan Ibrahimovic juga tak kalah bisa mendapatkan brace. Catatan tersendiri.

Manchester United sukses menyudahi serangkaian hasil minor setelah memetik kemenangan telak 3-1 dalam laga lawatannya ke Liberty Stadium markas Swansea City, Minggu 06/11 malam tadi.

Man United tampak tertekan menjelang laga lanjutan Liga Inggris kontra Swansea, maklum saja, Sebelumnya mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari enam laga terakhirnya di semua ajang sepanjang Oktober.

Malahan,  Man United juga sempat menelan kekalahan tipis 2-1 atas Fenerbahce dalam laga lanjutan Liga Europa di tengah pekan lalu.

Walau demikian Man United berhasil keluar dari tekanan, melakoni laga tandang, skuad besutan Jose Mourinho tersebut langsung berinisiatif menyerang sejak wasit meniupkan peluitnya.

Paul Pogba sukses membuka keunggulan Man United, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tidak dapat dibendung oleh Lukas Fabianski di menit ke-15.

Enam menit kemudian, Zlatan Ibrahimovic turut serta mencatatkan namanya dipapan skor setelah menerima operan Wayne Rooney, ia sukses mengelabui pemain Swansea sebelum akhirnya ia melesakkan tembakan terarah ke sisi pojok gawang tim tuan rumah.

Memasuki menit ke-33, Ibrahimovic kembali membuat seisi Stadion bergemuruh, bermula dari kerja sama yang baik dengan Wayne Rooney, pemain 35 tahun itu sukses mencatatkan gol keenamnya di Liga Inggris musim ini.

Pada babak kedua, Man United menurunkan intensitas serangannya, mereka sempat kecolongan gol melalui tandukan Mike van der Hoorn di menit 39, Namun Setan Merah tetap berhasil membawa poin penuh di kepulangannya ke Old Traford.

Kemenangan di laga ini membuat Setan Merah bernjak naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 18 poin dari 11 laga, sementara untuk The Swans kekalahan kali ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-19 dengan raihan 5 Poin.

Berikut Susunan Pemain Swansea City vs Man United:

Swansea (4-4-2): Fabianski; Rangel, Van Der Hoorn, Mawson, Kingsley; Routledge (Barrow 46′), Britton (Fer 70′), Ki, Sigurdsson; Baston, Llorente (Montero 46′).

Man United (4-2-3-1): De Gea; Young, Jone, Rojo, Darmian; Carrick, Fellaini; Mata (Lingard 81′), Pogba (Fosu-Mensah 90′), Rooney (Schneiderlin 89′); Ibrahimovic.