MU Minta Ibrahimovic Bujuk Victor Lindelof

35

Manchester United dikabarkan telah meminta sosok Zlatan Ibrahimovic untuk membujuk Victor Lindelof agar mau bergabung ke MU.

Liga Inggris  - MU Minta Ibrahimovic Bujuk Victor Lindelof

Liga Inggris  - MU Minta Ibrahimovic Bujuk Victor Lindelof

 

Manchester United dikabarkan telah meminta sosok Zlatan Ibrahimovic untuk membujuk Victor Lindelof agar mau bergabung ke MU.

Raksasa Premier League, Manchester United, sedang meningkatkan upaya mereka untuk merekrut bek Swedia Victor Lindelof dari Benfica, menurut Sport Expressen.

The Red Devils baru saja bergabung perlombaan untuk mendatangkan salah satu komoditi terpanas di Eropa itu dan Jose Mourinho percaya bahwa dia memiliki kesempatan besar untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Dengan berbagai klub top lainnya tertarik untuk bisa memboyong Lindelof, manajer Man Utd berharap Zlatan Ibrahimovic akan bisa menjadi kartu as-nya untuk membujuk bek Bendica itu dapat membujuk rekan senegaranya untuk menerima tawaran dari Old Trafford.

Meski sang striker veteran telah pensiun dari sepak bola internasional, ia ikut masuk dalam skuad Swedia Euro 2016 bersama dengan Victor Lindelof dan sang pemain cenderung mendengarkan apa yang dikatakan oleh seniornya yang kharismatik itu.

Namun Manchester United harus menyetujui biaya transfer dengan Benfica, meskipun mereka memiliki pilihan untuk memenuhi klausul rilis sang pemain yang mencapai € 30.000.000 kecuali The Eagles mengikatnya dengan kontrak baru dalam beberapa minggu mendatang mengingat banyaknya klub peminat yang ingin memboyongnya.