Mancini Anggap Galatasaray Sulit Lawan Juventus

  Roberto Mancini, pelatih Galatasay, menyebut bahwa laga matchday terakhir Liga Champions antara timnya lawan Juventus tengah pekan ini akan jadi sulit untuk kedua tim. Tim besutannya hanya punya satu kemungkinan untuk lolos. “Ini akan jadi laga yang hebat, dalam hal melawan tim besar seperti Juventus. Mereka sudah tidak kebobolan gol sama sekali di tujuh […]

Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Mancini Anggap Galatasaray Sulit Lawan Juventus

 

Roberto Mancini, pelatih Galatasay, menyebut bahwa laga matchday terakhir Liga Champions antara timnya lawan Juventus tengah pekan ini akan jadi sulit untuk kedua tim. Tim besutannya hanya punya satu kemungkinan untuk lolos.

“Ini akan jadi laga yang hebat, dalam hal melawan tim besar seperti Juventus. Mereka sudah tidak kebobolan gol sama sekali di tujuh laga terakhir di Serie A, jadi akan amat sulit untuk mengalahkan mereka,” jelasnya sesuai laporan situs resmi UEFA.

“Ini sulit untuk kedua tim, mungkin lebih sulit untuk kami karena hanya ada satu hasil yang bakal membuat kami lolos ke babak berikutnya.”

Mancini wajib bawa Galatasaray menang untuk bisa menemani Real Madrid lolos ke babak berikutnya. Juventus hanya perlu satu poin untuk bisa melaju ke fase knock-out. Mereka akan jadi tim kedua setelah Glasgow Rangers yang mampu masuk ke babak berikutnya hanya dengan satu kemenangan jika benar terjadi.

Sepakbola.cc