Mantan Pemain Arsenal Serang Mourinho

9

  Siapa yang tak kenal dengan pelatih fenomenal, Jose Mourinho? Bisa dipastikan tak ada giboler’s yang tak mengenal sosok controversial yang satu ini. Meskipun begitu, ia beberapa kali sukses memoles klub yang ia pimpin. Kini mantan pemain Arsenal serang Mourinho. Ya, seorang mantan pemain Arsenal, Martin Keown, dengan berani menilai Jose Mourinho tak layak menyandang […]

Liga Inggris  - Mantan Pemain Arsenal Serang Mourinho

 

Siapa yang tak kenal dengan pelatih fenomenal, Jose Mourinho? Bisa dipastikan tak ada giboler’s yang tak mengenal sosok controversial yang satu ini. Meskipun begitu, ia beberapa kali sukses memoles klub yang ia pimpin. Kini mantan pemain Arsenal serang Mourinho.

Ya, seorang mantan pemain Arsenal, Martin Keown, dengan berani menilai Jose Mourinho tak layak menyandang julukan The Special One, buntut dari minimnya prestasi yang ia berikan pada Chelsea musim lalu.

Keown beranggapan, Mourinho tak lebih dari sekedar ‘Ordinary One’ alias seseorang yang biasa saja. Meski demikian, hal tersebut dianggap mantan penggawa The Gunners sedikit mengejutkan, mengingat Mou sendiri sebelumnya dikenal sangat jago di setiap tim yang ia bangun.

“Mourinho punya sesuatu yang istimewa ketika ia pertama kali menangani Chelsea dan Inter Milan, namun ia sedikit kehilangan sentuhannya di Real Madrid. Ia hanya merupakan Ordinary One musim lalu,” tutur Keown sesuai rilis Daily Mail.

“Saya terkejut karena Chelsea tidak memenangkan apapun musim lalu. Ia ada sedikit di bawah tekanan tahun ini dan ini akan menarik. Drogba jelas sudah jadi masa lalu dan Diego Costa tak bermain baik di Piala Dunia,” pungkasnya lagi.