Mantan Pemain MU Serang Arsenal

5

  Kondisi Arsenal kini semakin mengenaskan. Tim besar ini baru saja takluk dari Chelsea 0-6 dan bermain imbang 2-2 melawan Swansea. Tak cukup sampai disitu, kini seorang mantan pemain Manchester United juga mulai berani serang tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Ya, bagi Paul Scholes, Arsenal yang dulu ia lawan sudah jauh berbeda dengan apa yang […]

Liga Inggris  - Mantan Pemain MU Serang Arsenal

 

Kondisi Arsenal kini semakin mengenaskan. Tim besar ini baru saja takluk dari Chelsea 0-6 dan bermain imbang 2-2 melawan Swansea. Tak cukup sampai disitu, kini seorang mantan pemain Manchester United juga mulai berani serang tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Ya, bagi Paul Scholes, Arsenal yang dulu ia lawan sudah jauh berbeda dengan apa yang Wenger hadirkan di musim ini.

“Fans mengharap Arsenal memenangkan trofi liga. Mereka saat ini ada di peringkat empat atau tiga, namun menurut saya raihan tersebut masih berjuta mil jauhnya untuk mereka raih,” tutur Scholes sesuai rilis The Mirror.

Scholes beranggapan bahwa trofi akan jadi sesuatu yang bagaikan mimpi bagi Arsenal. Ia  anggap Arsenal masih jauh dari kata skuad ideal yang memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar juara di akhir musim.

“Ketika kami bermain melawan Arsenal, mereka adalah tim yang amat tangguh. Sekarang, anda bermain melawan Arsenal dan anda bisa begitu saja menjebol gawang mereka dan anda memenangkan pertandingan. Wilshere, yang dulunya merupakan pemain muda yang hebat, sekarang kemampuannya tak terlihat sama sekali,” pungkasnya mantap.