Mantan Pemain Setan Merah Puji Kinerja Giggs

4

  Pada laga debutnya sebagai manajer, Giggs bawa Manchester United menang 4-0 atas Norwich City. Prestasi tersebut mengundang decak kagum dan pujian banyak orang, termasuk di antaranya mantan pemain Setan Merah. “Saya melihat laga pertamanya dan United bermain amat bagus. Semua orang benar-benar ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dan ia sudah melakukan kerja yang fantastis,” […]

Liga Inggris  - Mantan Pemain Setan Merah Puji Kinerja Giggs

 

Pada laga debutnya sebagai manajer, Giggs bawa Manchester United menang 4-0 atas Norwich City. Prestasi tersebut mengundang decak kagum dan pujian banyak orang, termasuk di antaranya mantan pemain Setan Merah.

“Saya melihat laga pertamanya dan United bermain amat bagus. Semua orang benar-benar ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dan ia sudah melakukan kerja yang fantastis,” jelas Wes Brown, yang kini bermain untuk Sunderland dan akan melawan United di akhir pekan ini.

Wes Brown memang memuji kinerja Ryan Giggs. Mantan pemain Manchester United yang pernah bermain bersama sosok asal Wales di setan merah tersebut menyebut sang manajer interim sedikit demi sedikit mampu mengembalikan ciri khas ketajaman permainan kubu Old Trafford.

“Saya tahu kami akan menghadapi tugas yang berat melawannya. Namun saya pikir Ryan memang satu saat nanti bakal menjadi manajer. Semua hal berjalan positif untuk mereka saat ini, mereka akan bermain sepenuh hati di laga nanti dan begitu pula dengan penonton yang ada di stadion,” pungkasnya antusias.