Mantan Real Madrid Ingin Tinggal di Arsenal

2738

Mantan Real Madrid ini mengklaim dia ingin tinggal di Emirates dan akan mengadakan diskusi kontrak setelah tur pra-musim Arsenal.

Liga Inggris  - Mantan Real Madrid Ingin Tinggal di Arsenal

Mesut Ozil belum memperpanjang kontraknya yang bersisa 12 bulan lagi, dan dia tengah berada di Australia bersama skuad The Gunners untuk tur pra-musim.

Meski masa depannya belum bisa dipastikan tapi pemain asal Jerman itu berharap akan ada sebuah kesepakatan yang disetujui, segera.

Masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez diragukan selama musim lalu dengan hanya menyisakan satu tahun pada kontrak mereka saat ini.

Tapi cuma ada sedikit klub yang meminati jasa mantan pemain Real Madrid itu, dan dia sekarang sepertinya akan tinggal di Stadion Emirates.

“Ini benar-benar pilihan saya untuk tinggal,” kata Ozil saat acara peluncuran seragam klub ketiga Arsenal, beberapa hari silam di Sydney, Australia.

“Arsenal adalah klub yang hebat dan saya selalu mengatakan bahwa saya merasa sangat senang di sini. Begitu semua orang kembali ke London, kita akan duduk dan berdiskusi tentang masa depan.”

“Untuk saat ini yang paling penting adalah pra-musim kami dan menjalani tur, berlatih dan tetap menjaga kebugaran. Ketika saya kembali ke London, kami akan duduk dan membicarakan masa depan saya.”

The Gunners saat masih menghadapi prospek akan kehilangan Sanchez ke Manchester City, namun Arsene Wenger telah bersikeras dia tidak akan pergi.

Dan Ozil berpikir bahwa klub membutuhkannya untuk memiliki kesempatan memenangkan berbagai gelar.

“Akan menjadi pukulan yang cukup berat bagi tim jika dia (Sanchez) pergi karena dia pemain yang sangat dibutuhkan oleh Arsenal,” kata Ozil.

“Ini akan menjadi sebuah kemunduran untuk memenangkan gelar, tapi pada akhirnya keputusan ada pada sang pemain.”

“Saya berharap Alexis tetap tinggal, tapi saya tidak tahu apa statusnya, jujur ​​saja. Saya sangat menghormatinya sebagai pemain dan dia sangat cocok dengan permainan Arsenal.”

“Dari pandangan pribadi, saya sangat menghargai jika dia tetap tinggal, tapi ini adalah keputusannya dan saya tidak bisa banyak mengomentari mengenai hal itu.”