Manuel Neuer : Schweinsteiger Diperlakukan Tak Semestinya!

21

Nasib yang kurang beruntung kini sedang menaungi Bastian Schweinsteiger yang seolah seperti telah dibuang oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Kabar terbaru menyebutkan Schweinsteiger akan ditawarkan dengan harga miring atau bahkan dilepas secara cuma-cuma ke tim lain yang bersedia menampungnya sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup. Schweini sendiri belakangan sudah tidak pernah dimasukan […]

Nasib yang kurang beruntung kini sedang menaungi Bastian Schweinsteiger yang seolah seperti telah dibuang oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Kabar terbaru menyebutkan Schweinsteiger akan ditawarkan dengan harga miring atau bahkan dilepas secara cuma-cuma ke tim lain yang bersedia menampungnya sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup.

Schweini sendiri belakangan sudah tidak pernah dimasukan dalam skuad utama Man United sejak awal musim ini, bahkan punggawa dari timnas Jerman itu telah dilempar untuk berlatih dengan tim reserve Setan Merah.

Melihat kondisi yang dialami rekannya, membuat kiper Bayern Munchen Manuel Neuer merasa prihatin melihat rekan yang amat dihormatinya mendapat prilaku yang tak seharusnya di tim yang bermarkas di Old Traford tersebut.

“Hal ini teramat pahit dan memperihatinkan, kami sangat memahami bagaimana pentingnya peran Schweini di setiap tim yang pernah ia bela, entah itu di Timnas Jerman atau Bayern Munchen.” tutur Neuer seperti dilansir Soccerway.

“Bagiku Schweini salah satu gelandang terbaik dunia sampai sekarang, jadi bagiku sangat memperihatinkan bila dunia persepakbolaan saat ini tidak dapat melihat aksinya, aku amat sedih melihatnya ia diperlaukan tak semestinya di sana (MU).”ungkap Neuer.