Manusia Super Cepat di Dunia Ledek Arsenal di Twitter

13

  Usain Bolt, manusia tercepat di dunia, yang juga fans berat Manchester United ledek catatan buruk Arsenal melalui akun Twitter, Kicauan pelari asal Jamaika itu nongol di akun Twitter @usainbolt usai hasil imbang tanpa gol di Emirates Stadium, Kamis dinihari WIB. “Rekor menunjukkan, kendati MU terpuruk, Arsenal tidak pernah bisa mengalahkan MU musim ini,” tulis […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Manusia Super Cepat di Dunia Ledek Arsenal di Twitter

 

Usain Bolt, manusia tercepat di dunia, yang juga fans berat Manchester United ledek catatan buruk Arsenal melalui akun Twitter, Kicauan pelari asal Jamaika itu nongol di akun Twitter @usainbolt usai hasil imbang tanpa gol di Emirates Stadium, Kamis dinihari WIB.

“Rekor menunjukkan, kendati MU terpuruk, Arsenal tidak pernah bisa mengalahkan MU musim ini,” tulis Bolt di akun Twitter @usainbolt dikutip dari 101 greatgoals.

Tim besutan David Moyes memang mampu menyulitkan Arsenal. Terbukti, di putaran pertama edisi 2013-14, Robin van Persie dan kawan-kawan bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0. Dan di pertemuan kedua musim ini, MU sukses memaksa The Gunners selesai bermain imbang 0-0.

Infostrada merilis, Arsenal gagal mencetak gol selama dua pertemuan melawan MU dalam satu musim di ajang Premier League. Ini pertama kalinya sejak musim 2005-06 dan untuk keempat kalinya di era Premier League periode 1992-93 dan 1994-95.

Beberapa waktu lalu, pemecah rekor lari 100 m putra Olimpiade London 2012 itu sempat meminta kepada mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson agar diberi kesempatan menjalani trial agar bisa bergabung di MU. Saat itu, Ferguson menganggap permintaan Bolt tersebut hanya sekadar bahan candaan.

Uniknya, beberapa jam usai Bolt ‘membela’ MU di Twitter, jurnalis Asal Inggris, Pier Morgan membalas postingan Bolt. Mogan menulis angka “7” mengacu posisi MU di klasemen Premier League mengemas 42 poin. Terpaut 14 poin dari Arsenal di peringkat 2.