Marcos Rojo akan Gunakan Nomor Pemain Legendaris

  •   Manchester United telah resmi mendapatkan bek Sporting Lisbon, Marcos Rojo. The Red Devils harus merogoh kocek yang cukup banyak hingga seharga 16 juta pounds atau Rp 311 miliar. Kini Rojo akan gunakan nomor pemain legendaries MU. Ya, dalam memperkuat Setan Merah, Rojo akan dipercaya mengenakan nomor punggung 5, warisan bek tangguh Inggris, Rio Ferdinand. […]

Antonio Conte menekankan kepada Chelsea untuk mempersiapkan diri mereka dalam menghadapi pertandingan sulit melawan Tottenham Hotspur.

Liga Inggris  - Marcos Rojo akan Gunakan Nomor Pemain Legendaris

 

Manchester United telah resmi mendapatkan bek Sporting Lisbon, Marcos Rojo. The Red Devils harus merogoh kocek yang cukup banyak hingga seharga 16 juta pounds atau Rp 311 miliar. Kini Rojo akan gunakan nomor pemain legendaries MU.

Ya, dalam memperkuat Setan Merah, Rojo akan dipercaya mengenakan nomor punggung 5, warisan bek tangguh Inggris, Rio Ferdinand.

Dailymail merilis (21/08/2014), Rojo pun mengaku senang dapat bergabung dengan The Red Devils. “Sebuah kehormatan karena saya dapat bermain bagi MU. Liga Premier adalah liga paling menarik di dunia dan saya memiliki kesempatan bermain untuk salah satu klub terbaik dunia.”

“Saya masih muda dan sangat berhasrat untuk tetap belajar di bawah asuhan Louis van Gaal. Saya bergabung dengan MU untuk memenangkan trofi bersama rekan tim saya dan saya tahu manajer juga menginginkan itu.”

Manajer MU, Louis van Gaal, ikut mengatakan,”Rojo adalah bek berbakat. Ia telah bermain di level tertinggi dunia sepakbola dan dapat bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri.”

“Ia memiliki kemampuan, kekuatan fisik dan keinginan untuk belajar. Hal ini berarti ia memiliki masa depan yang cerah,” ujar Van Gaal dengan antusias.

The Red Devils sendiri kini memang mencari sosok defender yang tangguh. Mereka baru saja ditinggal Rio Ferdinand dan sang kapten, Nemanja Vidic di bursa transfer 2014/2015.

 

Liga Inggris  - Marcos Rojo akan Gunakan Nomor Pemain Legendaris