Marcos Rojo Akhirnya Dapat Visa Kerja

  •   Marcos Rojo, Bek baru harapan Manchester United, diperkirakan dapat menjalani debutnya saat tim menghadapi Queens Park Rangers di laga Liga Premier, Minggu (14/09/2014). Rojo akhirnya segera akan mendapatkan visa kerjanya. Marcos Rojo sendiri sukses didatangkan The Red Devils dari Sporting Lisbon seharga 16 juta pounds atau setara Rp 307 miliar. Selama berada di Manchester, […]

Berita Bola - Bos Bayern Munich Carlo Ancelotti menepis ancaman yang datang dari klub Liga Super China yang berniat membeli pemain-pemain terbaiknya dari Allianz Arena.

Liga Inggris  - Marcos Rojo Akhirnya Dapat Visa Kerja

 

Marcos Rojo, Bek baru harapan Manchester United, diperkirakan dapat menjalani debutnya saat tim menghadapi Queens Park Rangers di laga Liga Premier, Minggu (14/09/2014). Rojo akhirnya segera akan mendapatkan visa kerjanya.

Marcos Rojo sendiri sukses didatangkan The Red Devils dari Sporting Lisbon seharga 16 juta pounds atau setara Rp 307 miliar. Selama berada di Manchester, bek asal Argentina itu menggunakan visa kunjungan atau visa turis.

Dailymail ikut merilis (05/09/2014), pihak Manchester United telah menyatakan beknya tersebut akan segera mendapatkan visa. Pihak manajemen menyampaikan hal tersebut langsung pada akun twitter resminya.

“UK Border Agency telah menyetujui untuk memberi bek MU, Marcos Rojo, sebuah visa dan ia akan tersedia untuk menghadapi QPR pada 14 September mendatang.”

Demi mengurus visa tersebut, Rojo akan langsung berangkat ke Lisbon, Portugal. Hebatnya, Duta Besar Inggris di Lisbon rencananya akan mengurus visa Rojo agar ia dapat memulai debutnya pada 14 September mendatang.