Marcos Rojo Beri Bocoran Kemana Di Maria Bakal Berlabuh

Marcos Rojo, pemain Sporting Lisbon yang baru saja resmi bergabung dengan Manchester United, rupanya memberikan bocoran kemana Angel Di Maria akan berlabuh sebentar lagi. Marcos Rojo yang baru diboyong oleh Manchester United dari Sporting Lisbon ini memberikan ‘hint’ ataubocoran mengenai masa depan Angel Di Maria. Rojo dan Di Maria memang bersahabat baik selama ini, mereka juga bersama berjuang […]

Gary Neville kritik Mike Dean menyusul keputusan wasit keluarkan Sofiane Feghouli saat Manchester United menang 2-0 atas West Ham.

Liga Inggris  - Marcos Rojo Beri Bocoran Kemana Di Maria Bakal Berlabuh

Marcos Rojo, pemain Sporting Lisbon yang baru saja resmi bergabung dengan Manchester United, rupanya memberikan bocoran kemana Angel Di Maria akan berlabuh sebentar lagi.

Marcos Rojo yang baru diboyong oleh Manchester United dari Sporting Lisbon ini memberikan ‘hint’ ataubocoran mengenai masa depan Angel Di Maria. Rojo dan Di Maria memang bersahabat baik selama ini, mereka juga bersama berjuang di Timnas Argentina. Ia menunjukkan kedekatan dirinya dengan Di Maria di akun Twitter resmi miliknya.

Nah yang menarik nih, ada beberapa foto yang Marcos Rojo tandai sebagai foto kesukaannya alias ‘like’, dan salah satunya adalah foto dirinya dan Angel Di Maria berdua yang sudah di edit dengan latar belakang logo Manchester United.

Dan kabar ini dipertegas dengan pernyataan dari pihak klub Real Madrid bahwa agen Angel Di Maria kini tengah berada di Manchester untuk membereskan ditel kesepakatan kliennya itu.

Liga Inggris  - Marcos Rojo Beri Bocoran Kemana Di Maria Bakal Berlabuh

 

Liga Inggris  - Marcos Rojo Beri Bocoran Kemana Di Maria Bakal Berlabuh

Sepakbola.cc