Marcus Rashford Bagi-bagi Tips Cara Kalahkan Chelsea

344

Berita Bola, Liga Inggris – Marcus Rashford dengan berbaik hati membagikan tips cara kalahkan Chelsea. Bisa diterapkan oleh semua tim lawan The Blues!

Liga Inggris  - Marcus Rashford Bagi-bagi Tips Cara Kalahkan Chelsea

Berita Bola, Liga Inggris – Marcus Rashford dengan berbaik hati telah bagi-bagi tips cara kalahkan Chelsea. Hal ini bisa diterapkan oleh semua tim lawan The Blues.

Marcus Rashford (19 tahun) Bagi-bagi Tips Cara Kalahkan Chelsea. Penyerang muda Manchester United itu lantas mengatakan jika DISIPLIN adalah kata kuncinya. Semua pemain harus mau kompak mengaplikasikan rencana dari pelatih jika mau kalahkan tim sekuat Chelsea.

“Lihat, hari ini kami (Manchester United) sudah bisa menampilkan pertunjukan disiplin luar biasa untuk melaksanakan rencana permainan dan aksi dari pelatih. Terbukti kalau absennya Zlatan Ibrahimovic bukan masalah berarti. Semua pemain bisa bersama-sama hancurkan lawan dan kami telah disiapkan untuk mendapatkan hasilnya,” ujar Rashford.

Marcus Rashford juga tak lupa untuk memberikan pujian selangit kepada Ander Herrera yang memberikan assist untuk gol yang dia baut ke gawang Asmir Begovic. Umpan yang ia berikan dinilai sangat cerdas sesuai keinginan rekan satu tim.

“Umpan yang dia berikan itu adalah umpan cerdas, kami hanya perlu membuat kontak mata dan dia langsung bisa menempatkan bola tepat di mana saya mau. Ini dia sesuatu yang kami perlukan di tim ini saat lawan mereka,” pungkasnya.