Striker Muda Manchester United Dipanggil ke Timnas Inggris

  • Penyerang muda Manchester United tersebut akhirnya secara resmi dipanggil untuk bergabung ke Timnas Inggris.

 

 

Penyerang muda Manchester United tersebut akhirnya secara resmi dipanggil untuk bergabung ke Timnas Inggris.

Berita Bola – Marcus Rashford resmi mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Inggris, namun dia tidak dipanggil untuk membela Timnas Senior Inggris, sebaliknya ia dipanggil untuk membela Timnas Inggris U-20.

Performa fantastis yang ditunjukkan Marcus Rashford ketika melesakkan dua gol ke gawang Petr Cech membikin banyak pihak mendesak Roy Hodgson untuk memanggilnya kedalam tim inti The Three Lions. Rashford dianggap bisa menjadi tambahan yang berharga untuk Tim Nasional Inggris yang bakal tampil di Euro 2016 yang akan datang.

Namun Roy Hodgson sepertinya takĀ  ingin terlalu cepat-cepat memanggil Rashford ke Timnas Utama Inggris. Berdasrkan berita yang dikutip dari Guardian, Hodgson mau Rashford untuk meneruskan perkembangannya di Timnas Inggris, seusai sebelumnya ia aktif memperkuat tim The Three Lions U-16 dan U-18, sampai ia dipromosikan ke Timnas U-20.

Sebenarnya Rashford sendiri hampir bergabung dengan seteru sekota MU, Manchester City. Rashford malah telah berlatih bersama akademi City tetapi pihak akademi City tidak tertarik merekrut Rashford sebab ketika itu ia mempunyai tubuh yang tergolong kecil dibandingkan anak-anak seumurnya.

DisampingĀ  Rashford, sejumlah pesepak bola belia Manchester United juga mendapatkan panggilan pertama mereka di Timnas Inggris. Cameron Borthwick Jackson dipanggil buat membela Timnas Inggris U-19, Ashley Fletcher yang dipanggil untuk membela Timnas Inggris U-20 dan Ro-Shaun Williams dipanggil memperkuat Inggris U-18.