Marcus Rashford, Pahlawan Baru Manchester United!! Dua Laga Empat Gol!

  • Marcus Rashford adalah pahlawan baru Manchester United! Dua laga, dia mencetak empat gol sejauh ini, dan masih mungkin bertambah di babak kedua laga vs Arsenal pada Minggu malam WIB ini. Lihat cuplikan gol-golnya!

Marcus Rashford adalah pahlawan baru Manchester United! Dua laga, dia mencetak empat gol sejauh ini, dan masih mungkin bertambah di babak kedua laga vs Arsenal pada Minggu malam WIB ini. Lihat cuplikan gol-golnya!

Gol pertama pada laga bigmatch penting vs Arsenal ini dicetaknya pada menit 29. Dalam satu situasi bola liar, bola tembakan dari Varela jatuh di depannya dan ia menyambarnya secepat kilat, menyarangkan gol di bagian atas gawang Petr Cech. 1-0!

Cuma berselang tiga menit, ia mencetak gol kedua di menit 32. Kali ini satu umpan super dari Jesse Lingard ditanduknya ke dasar mulut gawang. 2-0!!

Babak pertama Manchester United vs Arsenal usai dengan skor 2-1 setelah Danny Welbeck membalaskannya di menit 40.

Marcus Rashford sebelum ini sudah menjadi berita ketika mencetak dua gol pada pertandingan Liga Europa vs Midjtylland, yang berakhir dengan kemenangan 5-1.

Tak ada yang kenal dengan nama Marcus Rashford sampai dengan pertandingan Manchester United melawan sang juara Denmark tersebut di ajang Liga Europa. Ia masih berusia 18 tahun, dan hanya didaftarkan sebagai pemain pengganti pada laga itu, namun mendadak diturunkan setelah Anthony Martial mengalami cedera hamstring.

Kini mata Louis Van Gaal seperti tercelikkan melihat potensi para pemain muda Setan Merah. Tidak akan ada yang menyangka bahwa pada pertandingan keduanya, ia kembali mencetak dua gol yang membuat gembira bukan hanya fans Manchester United tapi juga sang manajer asal Belanda itu.

Dengan prestasinya itu maka sudah hampir pasti ia akan diturunkan lagi pada laga The Red Devils berikutnya. Anthony Martial tidak akan menyangka bahwa pemain 18 tahun lulusan akademi junior klub akan menjadi pesaing beratnya di Old Trafford.