Marcus Rashford Siap Bermain di Laga vs Huddersfield Town

Pemain depan Manchester United Marcus Rashford fit untuk pertandingan di kandang Huddersfield Town, Sabtu (21/10) malam WIB.

Marcus Rashford

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasikan, Marcus Rashford yang sebelumnya cedera dalam pertandingan Liga Champions di kandang Benfica, kemungkinan bisa dimainkan di Huddersfield.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol kemenangan United, 1-0, atas Benfica tengah pekan ini. Sayangnya, tak lama ia terlihat berjalan terpincang-pincang, hanya 10 menit setelah mencetak gol.

Rashford akhirnya digantikan Anthony Martial yang juga tampil menawan selama 15 menit terakhir. Terkait kondisi Rashford, Mourinho sempat terdengar cemas soal peluang pemain itu untuk laga melawan Huddersfield.

Namun, Mourinho telah menyatakan, dia akan mainkan skuad sama yang dibawanya ke Portugal. Ini berarti Rashford sudah fit dan bisa dimainkan lagi. “Tidak ada pemain lain. Kami mainkan pemain yang sama. Kami hanya punya pemain yang sama dengan yang kami mainkan di pertandingan melawan Benfica,” ujar Mourinho.

“Semua orang tahu, setiap manajer ingin miliki semua pemain yang tersedia. Saat itulah muncul pertanyaan tentang bagaimana Anda memposisikan diri Anda, dan cara terbaik yang Anda pikir bisa dilakukan,” tambah Mourinho.

“Tak berarti saya tidak inginkan banyak pemain, saya pastinya ingin para peman saya yang cedera ada di sini untuk kami. Dan, ya, dalam menjawab pertanyaan Anda, tidak ada yang kembali dari cedera, tapi apa yang kita miliki itu bagus,” tandasnya.

Sepakbola.cc