Mario Balotelli Beli Rumah Teletubbies

 

Ketika pemain baru Manchester United nyaman tinggal di hotel mewah, resmi memperkuat Liverpool membuat Mario Balotelli harus punya tempat tinggal yang nyaman juga. Super Mario dikabarkan telah membeli rumah Teletubbies di kawasan Cheshire, Inggris.

Hah, Teletubbies? Sebentar, Mirror merilis bahwa rumah itu dibandrol dengan harga 4,75 juta pound, atau setara dengan Rp 91 miliar. Rumah tersebut memang sangat unik, sebab mirip dengan serial televisi anak-anak, Teletubbies.

Rumah mewah itu memang bagaikan berada di atas bukit dengan hamparan rumput hijau yang mengelilingi. Di dalam rumah tersebut juga tersedia fasilitas yang mengagumkan, seperti helipad, sauna, gym, kolam renang hingga lapangan sepak bola.

Di rumah yang seperti hunian Tinky Winkie dan saudara-saudaranya itu terdapat lima kamar dan satu ruang rahasia di bawah tanah. Selain itu, rumah tersebut juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih.

Untuk menutup pintu di rumah itu tidak perlu menggunakan kunci. Rumah ini akan membuka dan menutup pintu dengan sistem sidik jari dan audio visual.

“Pada dasarnya, ini adalah rumah yang sangat modern,” ujar sang pemilik Widnes Viking (penyedia rumah seperti Teletubbies), Steve O’Connor.

Mario Balotelli Beli Rumah Teletubbies