Berita Bola - Mario Balotelli Diancam Fans Manchester United -

 

Mario Balotelli, Striker Liverpool, kini terancam akibat keisengannya berkicau di twitter dengan nada menghina saat Manchester United dikalahkan Leicester City 3-5 di Stadion King Power, Minggu (21/09/2014). Ia langsung mendapatkan “serangan” atau bully dari fans MU di twitter.

Bila kalimat-kalimat kritik mungkin bisa diterima, namun bully yang muncul semakin bernada hinaan terhadap Balotelli secara rasis. Daily Mail ikut merilis, polisi bahkan langsung melakukan investigasi terhadap serangan rasis untuk Balotelli ini.

Salah satu akun twitter yang menyerang Balotelli adalah @CraigSainsbury. “F*** you Mario, you F****n***. Kamu sudah makan pisang dan terkena ebola, kamu monyet kotor.”

Polisi di Merseyside tidak membantah jika pihaknya sedang menyelidiki kasus ini. “Kami bisa konfirmasi jika kami sedang mencari pelaku yang melakukan komentar ofensif di twitter terhadap Balotelli,” sambut pernyataan polisi.

BACA JUGA  Ini Tawaran Gila Manchester City Untuk Kiper Milan

“Memang tak ada laporan apapun tapi kami bergerak karena banyaknya pemberitaan di media.”

Seperti dimaklumi, Super Mario sudah sering iseng berkicau tentang kekalahan MU di akun twitter miliknya @FinallyMario. Akun yang diikuti sekitar 3,11 juta follower ini langsung menjadi sorotan setelah Balotelli mengetweet “Man utd…LOL “.

Bagi yang belum tahu, LOL sendiri memiliki arti laughing out loud atau tertawa terbahak-bahak. Diketahui, akun yang menyerang Mario Balotelli akhirnya ditutup. Balotelli sendiri memang sudah biasa menjadi target rasis baik ketika main di Italia atau Inggris.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!