Mario Balotelli Diperlakukan Seperti Anak Kecil, Ke Mana-mana Dikawal

Manajemen Liverpool kuatir Mario Balotelli melakukan tindakan aneh-aneh yang merugikan klub sehingga mereka sampai perlu menugaskan satu orang mengawal pemain asal Italia itu ke mana pun ia pergi. Di masa lalu, baik saat di Manchester City maupun Milan, striker kontroversial itu selalu melakukan keisengan tak terduga. Kini pesepakbola gegabah itu akan sulit mengulangi tindakannya karena diberi penjagaan […]

Liga Inggris  - Mario Balotelli Diperlakukan Seperti Anak Kecil, Ke Mana-mana Dikawal

Manajemen Liverpool kuatir Mario Balotelli melakukan tindakan aneh-aneh yang merugikan klub sehingga mereka sampai perlu menugaskan satu orang mengawal pemain asal Italia itu ke mana pun ia pergi.

Di masa lalu, baik saat di Manchester City maupun Milan, striker kontroversial itu selalu melakukan keisengan tak terduga. Kini pesepakbola gegabah itu akan sulit mengulangi tindakannya karena diberi penjagaan selama 24 jam penuh oleh Liverpool FC, demikian laporan dari Sunday People.

Pengawal itu bahkan menyertai Mario yang berusia 24 tahun itu di kos-kosannya senilai Rp 35 Milyar di utara Liverpool.

Ketika mengemudi ke restoran, tempat latihan, atau pertandingan dengan Ferrari merahnya, pemain bergaji Rp 2,1 Milyar per minggu itu sealu diikuti oleh ‘sang pengasuh’ dengan mobil Audi warna silver.

Pengawal yang sama itu terlihat membawa baju Mario saat keluar dari Anfield setelah derby imbang melawan rival Everton.

Pemain dengan nilai transfer Rp 311 Milyar itu bahkan tetap dikawal ketat bahkan ketika yang bersangkutan menunggu di bangku cadangan saat kemenangan 2-1 Liverpool atas West Brom.

Seorang sumber mengatakan: “Mario memiliki seseorang di sampingnya setiap saat untuk memastikan tidak ada insiden yang tidak diinginkan.”

“Pria yang melakukan penjagaan itu telah memiliki hubungan lama dengan klub dan melakukan berbagai tugas Liverpool, serta kabarnya sangat dihormati di dalam klub.”

Ada seorang lain berkepala botak ikut mendampinginya hari Minggu lalu pada suatu malam di Manchester, tapi diyakini bukan orangnya bos Anfield.

Pengawal itu membawa dua ponsel saat mereka meninggalkan klub Neighbourhood dan pergi ke bar eksklusif Panacea dan Liv.

Mario, oleh bos Chelsea Jose Mourinho disebut seagai tak bisa diatur, memiliki sejarah kontroversial, termasuk melemparkan anak panah pada pemain muda Manchester City dan menyetir masuk ke penjara perempuan.