Mario Balotelli hardik paparazzi

10

Penyerang Italia Mario Balotelli kembali bikin sensasi. Dia menghardik jurnalis dan fotografer yang mengikuti dirinya saat dia berbelanja di mal dekat pemusatan latihan timnas Italia di Polandia. Dia menghentikan langkah setelah mengetahui diikuti jurnalis dan paparazzi. “Mengapa kamu mengikuti saya? Apa yang ingin kamu lakukan? Saya tak berbuat salah,” kata Balotelli pada sang fotografer. “Saya […]

Liga Europa Liga Inggris Liga Italia  - Mario Balotelli hardik paparazziPenyerang Italia Mario Balotelli kembali bikin sensasi. Dia menghardik jurnalis dan fotografer yang mengikuti dirinya saat dia berbelanja di mal dekat pemusatan latihan timnas Italia di Polandia.

Dia menghentikan langkah setelah mengetahui diikuti jurnalis dan paparazzi. “Mengapa kamu mengikuti saya? Apa yang ingin kamu lakukan? Saya tak berbuat salah,” kata Balotelli pada sang fotografer.

“Saya ingin makan es krim di plasa dan balik ke hotel, terus makan malam. Apa yang kamu inginkan?” lanjut penyerang Manchester City itu dengan nada tinggi.

Di Piala Eropa 2012 ini, Balotelli pernah menjadi korban tindakan rasisĀ  sehingga menarik perhatian media. Saat mencetak gol ke gawang Irlandia, dia juga melakukan selebrasi berbau kontroversi. Dia berteriak tak terkontrol sehingga mulutnya terpaksa dibungkam rekan setimnya Leonardo Bonucci.

Italia akan bertemu Inggris di perempatfinal Euro 2012 pada Senin (25/6) dinihari WIB di Kiev.