Mario Balotelli Kini Membuat Cemas Para Orang Tua

  •   Mario Balotelli, striker baru milik Liverpool, kembali berulah. Pemain yang dikenal Bengal dan sering membuat ulah ini kini mulai membuat cemas para orang tua. Bagaimana tidak cemas, dalam pesan di akun instagram, Balottelli mengunggah video yang mengajak lebih banyak bermain daripada belajar. Musim liburan sekolah di Inggris dan negara Eropa memang telah berakhir Senin […]

Liga Inggris  - Mario Balotelli Kini Membuat Cemas Para Orang Tua

 

Mario Balotelli, striker baru milik Liverpool, kembali berulah. Pemain yang dikenal Bengal dan sering membuat ulah ini kini mulai membuat cemas para orang tua.

Bagaimana tidak cemas, dalam pesan di akun instagram, Balottelli mengunggah video yang mengajak lebih banyak bermain daripada belajar.

Musim liburan sekolah di Inggris dan negara Eropa memang telah berakhir Senin awal pekan ini. Hal itu sangat bertepatan dengan pekan-pekan pertama liga di Eropa. Situasi itu yang akhirnya menimbulkan niat iseng Super Mario.

“Hai. Anak-anak sebagian besar negara telah memulai aktivitas sekolah. Ini seperti awal musim dalam sepakbola,” kata mantan pemain AC Milan di akun Instagram sesuai rilis The Mirror.

Pemain Italia berdarah Ghana itu pun meminta anak-anak belajar serius.” Ini waktu untuk kalian memberikan hal terbaik karena ini membantu membentuk masa depan. Good Luck!,” tulis Balotelli.

Di akhir video itu Balotelli menambahkan kalimat yang membuat para orang tua justru cemas.”Giat belajar dan bermain lebih keras,” pungkas Balotelli dengan antusias.

Setelah sempat tak memukau bersama Milan musim lalu, Mario Balotelli kini kembali ke Inggris. Kali ini pemain 23 tahun itu bermain untuk Liverpool. Pertandingan melawan Tottenham Hotspur sendiri menandai debut Balotelli untuk The Reds.