Mario Balotelli Langsung Latihan Bersama Skuad Nice

  • Berita Bola – Mario Balotelli diboyong Nice dari Liverpool untuk merumput di Ligue 1 Prancis dengan status pinjaman selama satu musim kedepan. Rencananya ia pun akan langsung latihan bersama. Balotelli resmi hijrah ke tim Ligue 1 Prancis OGC Nice dengan durasi kontrak selama satu musim pada selasa waktu setempat, Sejatinya kontrak Balotelli yang sudah “Expierd” dari […]

Berita Bola – Mario Balotelli diboyong Nice dari Liverpool untuk merumput di Ligue 1 Prancis dengan status pinjaman selama satu musim kedepan. Rencananya ia pun akan langsung latihan bersama.

Balotelli resmi hijrah ke tim Ligue 1 Prancis OGC Nice dengan durasi kontrak selama satu musim pada selasa waktu setempat, Sejatinya kontrak Balotelli yang sudah “Expierd” dari musim lalu bergabung dengan status bebas transfer.

“Kami amat bahagia menyambut kedatangan Balotelli.”ujar Jean-Pierre Rivere selaku presiden Nice.

“Kami berharap semoga atsmorfer kekeluargaan di Nice dapat mengembalikan kesenangannya saat bermain sepak bola.”

“Kami mengetahui tidak akan ada yang berjalan dengan mudah, namun dengan tekad beserta dukungan dari semua supporter, kami akan memberinya pertolongan agar ia dapat mengembangkan diri dan kembali menunjukan bakatnya untuk membantu tim.”ungkapnya.

Ketika masih memperkuat Liverpool dimusim lalu, Balotelli hanya mampu mencetak satu gol dari 16 laga dan hanya mampu melesakan 56 tembakan.

Balotelli akan melalui latihan perdananya dengan Nice dihari kamis esok waktu setempat, dan akan diperkenalkan Nice pada seluruh media satu hari kemudian.