Mario Balotelli: Saya tak punya gangguan mental

11

Menjelang pertandingan Inggris vs Italia di perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari, penyerang Italia Mario Balotelli menegaskan dirinya tak memiliki gangguan mental. “Jangan panggil saya orang gila!” cetus striker Manchester City ini. “Anda mengatakan saya punya mental blok. Tapi saya tegaskan saya tidak memiliki masalah mental atau psikis,” ujar Mario geram. Dia merasa tidak […]

Menjelang pertandingan Inggris vs Italia di perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari, penyerang Italia Mario Balotelli menegaskan dirinya tak memiliki gangguan mental. “Jangan panggil saya orang gila!” cetus striker Manchester City ini.

“Anda mengatakan saya punya mental blok. Tapi saya tegaskan saya tidak memiliki masalah mental atau psikis,” ujar Mario geram. Dia merasa tidak pernah memprovokasi orang Italia maupun Inggris.

Sikap kontroversi terakhir Mario Balotelli ditunjukkan saat dia mencetak gol indah ke Irlandia sehingga Italia menang 2-0. Kala itu dia berteriak sesuatu sehingga rekan setimnya Leonardo Bonucci harus membungkam mulutnya.

Sikap tak dewasa ini membuat Balotelli dijuliki “Peter Pan”, tokoh film animasi yang sangat populer. “Saya adalah manusia biasa. Saya bisa saja menjadi Peter Pan karena saya sedikit bebas dalam bertindak dan mengerjakan sesuatu dengan gaya saya sendiri. Namun saya lebih dari sekedar Peter Pan,” lanjut Balotelli.

Meski demikian dia mengakui ada kemiripan antara dirinya dengan tokoh film tersebut. Tetap dia menolak dianggap memiliki gangguang mental.”Tidak ada gangguan mental sama sekali,” tegasnya.