Mario Balotelli: Sekarang Semua Pantas Takut Pada Kami!

 

Usai Italia berhasi menggulung Inggris di laga perdana mereka di Piala Dunia 2014, Mario Balotelli sesumbar kepada para kontestan Piala Dunia lainnya agar takut pada Italia. Pagi tadi, Italia mengalahkan Inggris dengan skor 2-1, Minggu (15/6) pagi WIB.

Di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1 melalui gol Claudio Marchisio dan Daniel Sturridge. Balotelli dalam laga ini mencetak gol kedua untuk Italia dimenit 50 dengan sundulan kerasnya memanfaatkan assist Antonio Candreva.

Usai laga tersebut, Balotelli mengaku sangat bangga bisa mencetak gol di Piala Dunia pertamanya bersama Italia. Menurut Super Mario, kemenangan ini adalah bukti kekuatan Italia yang harus diwaspadai tim manapun para peserta Piala Dunia.

“Emosional, sebelumnya saya tak pernah main di Piala Dunia. Saya persembahkan gol itu untuk calon istri, keluarga dan fans serta teman-teman,” ujar Balotelli kepada Sky Sports.

“Kami akan terus maju, Inggris adalah tim kuat. Kami main bagus, bertarung dalam panas, ini adalah kemenangan penting. Semua tim pantas ditakuti, tapi sekarang semua pantas takut pada kami.”

Italia akan menghadapi Kosta Rika yang secara tak terduga berhasil mempecundangi Uruguay di laga perdana Grup D

Advertisement