Mark Hughes Salahkan Mourinho Atas Kondisi Rooney

  • Berita Bola – Mark Hughes denga sangat sengit telah menyalahkan Jose Mourinho atas kondisi mengenaskan yang dialami oleh Wayne Rooney. Eks Manchester United itu memang sangat kasihan pada sang pemain handal.

Wayne Rooney

Liga Inggris  - Mark Hughes Salahkan Mourinho Atas Kondisi Rooney

 

Berita Bola Mark Hughes denga sangat sengit telah menyalahkan Jose Mourinho atas kondisi mengenaskan yang dialami oleh Wayne Rooney. Eks Manchester United itu memang sangat kasihan pada sang pemain handal.

Mantan bintang Manchester United, Mark Hughes, memang belum lama ini sudah ikut menunjukkan simpatinya pada Wayne Rooney. Ia kasihan dan ikut mengatakan bahwa kedatangan Jose Mourinho malah telah menyulitkan sang pemain daripada membuatnya jadi lebih baik lagi.

Rooney sendiri baru membuat satu gol musim ini dan tidak lagi turun sebagai starter di Premier League sejak mereka kalah ganteng 1-3 dari Watford pada 18 September. Rooney juga sempat dicadangkan di timnas Inggris, dan karuan hal itu ikut membuat Hughes jadi nelongso dan merasa prihatin nasib top skorer sepanjang masa raksasa Inggris tersebut melalui Squawka.

“Ia (Wayne Rooney) sudah mengalami kesulitan untuk saat ini, namun menurut saya bahwa ini adalah masalah penampilan saja, sama sekali bukan masalah kemampuan. Ia sedikit kesulitan dan sebagai hasilnya, ia tidak masuk tim. Sulit untuk masuk lagi ke tim inti. Selain itu ada manajer baru yang datang (Mourinho) dan mungkin itu mempengaruhi situasinya. Namun seperti yang saya bilang, mungkin ini hanya soal form dan bukan kualitas,” ujarnya dengan iba.

Manchester United terbukti hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Burnley pekan lalu. Kini kian banyak suara tawaran untuk sang pemain agar pindah dari MU ke klub lain. Apakah Rooney memang harus angkat kaki dari Setan Merah?

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa