Marko Arnautovic Tolak Perpanjang Kontraknya di Stoke City

Chief Executive Stoke City, Tony Scholes, mengaku dia tidak tahu apakah Marko Arnautovic berencana untuk memperpanjang kontraknya di klub atau tidak.

Chief Executive Stoke City, Tony Scholes, mengaku dia tidak tahu apakah Marko Arnautovic berencana untuk memperpanjang kontraknya di klub atau tidak.

Austria internasional sedang sibuk mempersiapkan kampanye Euro 2016 bersama negaranya, tapi Scholes menyadari bahwa salah satu pemain kuncinya di klub itu belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Kesepakatan kontrak dengan Arnautovic akan berakhir sampai akhir musim 2016-17, namun dengan klausul pelepasan yang hanya £12.5 juta, kemungkinan akan ada banyak pelamar yang akan tergoda untuk mengajukan penawaran terutama jika tawaran itu datang dari tim-tim yang lebih mapan dari Stoke City.

“Saya akan senang untuk tampil lebih berpengetahuan daripada orang lain dalam hal ini,” kata Scholes Stoke Sentinel, “Tetapi kenyataannya keputusan itu ada di tangan Marko.”

“Dan pada saat ini, keputusan dia diambil adalah bahwa dia belum ingin menandatangani perpanjangan kontrak.”

“Dia tidak akan keluar dari kontraknya dan akan bertahan untuk satu tahun lagi, meskipun ada klausul rilis dalam kontraknya.”

“Kami berharap dia akan menandatangani, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak bisa memberikan jawaban pasti tentang itu.”

“Kami ingin dia untuk menandatangani. Dia tahu apa yang kita siap untuk bayar kepadanya. Kami percaya bahwa ini adalah tempat terbaik baginya mengingat musim lalu dia punya musim yang mengesankan bersama kami. Tetapi pada saat ini Marko dan agennya masih mengulur waktu. ”

Apa pun hasilnya, Scholes mengatakan ia ingin tahu lebih awal daripada yang lainnya.

“Ini tidak ideal,” akunya. “Kami akan lebih memilih untuk tahu, tapi kita hidup dengan ketidakpastian pada sejumlah hal. Tahun lalu kami memiliki Steven N’Zonzi tentu saja.”

“Kenyataannya adalah, dengan pemain dalam skuad Anda, Anda tidak pernah memiliki kepastian yang mutlak di mana pikiran mereka, meskipun Anda memiliki kepastian kontrak untuk sebagian besar dari mereka.”

Arnautovic mencetak 11 gol di liga untuk Stoke musim ini.