Marouane Chamakh: Sudah Tak Sabar Hadapi Arsenal

8

  Laga melawan Arsenal merupakan laga yang spesial bagi Marouane Chamakh karena ia pernah tiga musim membela The Gunners sebelum akhirnya dilepas karena kalah bersaing dengan pemain lain. Chamakh kini bermain untuk Crsytal Palace. Menghadapi Arsenal, Crystal Palace baru mencetak lima gol pada laga tandang Premier League musim ini, jauh lebih sedikit dibandingkan konstetan lain. Sebaliknya, […]

Marouane Chamakh: Kami Siap Hadapi Arsenal

 

Laga melawan Arsenal merupakan laga yang spesial bagi Marouane Chamakh karena ia pernah tiga musim membela The Gunners sebelum akhirnya dilepas karena kalah bersaing dengan pemain lain. Chamakh kini bermain untuk Crsytal Palace. Menghadapi Arsenal, Crystal Palace baru mencetak lima gol pada laga tandang Premier League musim ini, jauh lebih sedikit dibandingkan konstetan lain.

Sebaliknya, catatan tak kebobolan Arsenal di Emirates Stadium menjadi tantangan yang berat bagi Crystal Palace, namun dengan adanya Marouane Chamakh, mungkin saja ia yang bisa menghentikan rekor Arsenal tersebut.

Pemain Maroko ini sangat menantikan kesempatan untuk bisa kembali berlaga di  Emirates Stadium untuk pertama kalinya sejak dirinya dijual oleh manajemen Arsenal ke Crsytal Palace pada awal musim lalu.

“Saya merasa lebih percaya diri sejak datang ke Palace karena saya mendapat banyak kesempatan bermain. Tim ini sedang percaya diri setelah menang atas Hull City dan kami percaya diri dan siap untuk menghadapi Arsenal,” ujar Chamakh.

Saat ini Crystal Palace sangat membutuhkan tambahan poin untuk dapat menjauh dari zona degradasi. Tim promosi ini kini berada di posisi 14 dengan 23 poin, hanya empat poin dari zona merah.