Marouane Fellaini Menangkan Gol Terbaik Manchester United Edisi Oktober

  • Cukup adil untuk mengatakan bahwa sampai dua bulan lalu suporter Manchester United belum melihat penampilan sesungguhnya dari Marouane Fellaini. Pemain internasional Belgia yang direkrut dari Everton musim panas lalu oleh David Moyes belum tampil meyakinkan, padahal ia adalah pencetak gol reguler Everton, sementara sejumlah cedera juga mengganggu penampilannya. Namun hal itu mulai berubah. Fellaini telah tampil sangat baik dalam beberapa pertandingan […]

Cukup adil untuk mengatakan bahwa sampai dua bulan lalu suporter Manchester United belum melihat penampilan sesungguhnya dari Marouane Fellaini.

Pemain internasional Belgia yang direkrut dari Everton musim panas lalu oleh David Moyes belum tampil meyakinkan, padahal ia adalah pencetak gol reguler Everton, sementara sejumlah cedera juga mengganggu penampilannya.

Namun hal itu mulai berubah.

Fellaini telah tampil sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Gol penyama kedudukan yang diukirnya saat melawan West Brom di awal bulan kini dinobatkan sebagai gol terbaik Manchester United untuk bulan Oktober, sebuah penghargaan individual pertama Fellaini di klub itu.

Lihat rekaman videonya di bawah ini: