Martin Keown Kaget Arsenal Mulai Tak Bersemangat

  • Martin Keown mengaku kaget karena Arsenal kini mulai tak bersemangat lagi. Ia ikut memberikan komentar atas perjuangan tim.

Hasil Arsenal vs Southampton

Liga Inggris  - Martin Keown Kaget Arsenal Mulai Tak Bersemangat

 

Martin Keown mengaku kaget karena Arsenal kini mulai tak bersemangat lagi. Ia ikut memberikan komentar atas perjuangan tim.

Arsenal memang mulai menunjukkan tanda-tanda kurang baik ketika merka bermain di Piala Liga dan kalah dari Southampton di perempat final, setidaknya hal itu menurut mantan bek, Martin Keown.

Ia menilai jika kubu Gunners tidak menunjukkan urgensi dan juga tidak punya keinginan yang kuat untuk menang atas The Saints. Mereka bagai lemah, letih, dan lesu.

Arsene Wenger sendiri untuk laga itu lebih memilih untuk menurunkan tim pelapis di laga yang berlangsung di Emirates kemarin, namun pada akhirnya tim London Utara harus rela tersingkir dengan kekalahan 0-2 dan membuang satu peluang untuk memenangkan trofi musim ini juga.

“Arsene Wenger sudah melihat prioritasnya di Premier League, kemudian Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Dia itu punya rekor yang bagus di Piala FA. Piala Liga lebih sering dijadikan tempat untuk mengembangkan pemain muda dan melihat apakah mereka layak diberi kesempatan atau tidak,” ujar Keown di Daily Mail.

“Kekalahan atas kubu Southampton akan jadi pertanda yang mengkhawatirkan untuk Wenger, mengingat para pemain sepertinya mulai tak bergairah bermain. Arsenal harusnya bisa menang di laga tersebut. Elneny dan Coquelin bermain di Old Trafford di liga. Ramsey sudah menjalankan peran Mesut Ozil dan bagus di posisi itu ketika membela Timnas Wales.”

“Tapi tidak ada urgensi dalam permainan mereka kemarin. Mereka sepertinya sama sekali tidak menciptakan apapun. Mereka malah hanya pilih bermain aman. Wenger juga akan kecewa pada Jenkinson – yang terlihat tak percaya diri. Wenger mau tidak mau harus bisa memotivasi para pemainnya dengan lebih baik lagi untuk laga berikutnya.”