Martin Skrtel Ingin Hengkang dari Liverpool: Tidak Puas Dengan Perkembangan

  • Kabar kurang enak datang dari Liverpool. Bek tengah asal Slowakia yang kini menjadi andalan,  Martin Skrtel, ingin hengkang dari Liverpool tempatnya saat ini bernaung. Martin Skrtel dikabarkan tidak puas dengan perkembangan Liverpool setahun terakhir. Meskipun sudah  banyak membeli pemain, klub ini kurang bertaji di Liga Primer Inggris musim ini. Skrtel masih memiliki kontrak dua tahun lagi […]

Meski tanpa gelar di beberapa musim terakhir, Manchester United rupanya adalah klub sepakbola dengan pengeluaran tertinggi untuk gaji pemain.

Kabar kurang enak datang dari Liverpool. Bek tengah asal Slowakia yang kini menjadi andalan,  Martin Skrtel, ingin hengkang dari Liverpool tempatnya saat ini bernaung.

Martin Skrtel dikabarkan tidak puas dengan perkembangan Liverpool setahun terakhir. Meskipun sudah  banyak membeli pemain, klub ini kurang bertaji di Liga Primer Inggris musim ini.

Skrtel masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Liverpool. Bila benar terjadi, kepergian  Martin Skrtel dipastikan bakal membuat lini belakang goyah. Skrtel membuat Liverpool mencatatkan rekor pertahanan terbaik di Liga Primer musim ini.

Manajer Liverpool Kenny Dalglish tampaknya tak akan melepaskan bek kesayangannya itu. Dirk Kuyt dan Maxi Rodriguez juga dikabarkan ingin hengkang.