Masa Depan Ander Herrera di Manchester United Meragukan

Hubungan gelandang Manchester United Ander Herrera dan Jose Mourinho dikabarkan merenggang sejak akhir musim lalu.

Ander Herrera

Gelandang Manchester United, Ander Herrera membuat masalah besar pada akhir musim lalu yang sangat merusak hubungannya dengan manajer Jose Mourinho, menurut sebuah laporan.

Bintang asal Spanyol Ander Herrera adalah salah satu pemain penting The Special One tahun lalu saat mereka memenangi dua trofi. Ia mendapatkan pujian dari manajer dan rekan setimnya dan bahkan dia digadang-gadang menjadi penerus potensial Wayne Rooney sebagai kapten klub.

Tapi di musim ini dia baru bermain 77 menit di semua kompetisi, dan The Daily Mail melaporkan bahwa menit bermainnya yang berkurang bisa kembali membuat hubungannya dengan Mourinho merenggang.

Meski tidak dipublikasikan pada saat itu (musim lalu), Herrera dengan polos mengundang seorang teman yang memiliki hubungan dekat dengan Celta Vigo – lawan Manchester United di semifinal Liga Europa – ke tempat latihan Carrington di klub sesaat sebelum pertandingan mereka.

Mourinho mengenali teman Herrera itu dan sangat marah. Sang manajer pun segera memanggil Herrera ke kantornya untuk memarahinya.

Sejak saat itu, hubungan mereka agak memburuk dan tercermin dalam waktu bermain Herrera yang berkurang di musim ini, bahkan Herrera diabaikan saat melawan Basel di Liga Champions meski Paul Pogba cedera.

“Kami biasa bercanda bahwa dia adalah anak emas Jose, dan mereka selalu mengobrol tentang pertandingan,” kata seorang sumber kepada Mail. “Tapi dinamika sudah berubah sejak akhir musim lalu. Ini tidak sama.”

Herrera berada di luar kontrak musim panas mendatang namun Setan Merah masih berharap bisa mengikatnya dengan kesepakatan baru dan tidak ingin mengambil risiko kehilangan dia dengan gratis.

Cedera Pogba, yang membuatnya absen selama enam minggu, dipandang sebagai peluang besar bagi Herrera untuk memenangkan kepercayaan Mourinho dan bermain kembali di starting XI.

Sepakbola.cc