Masa Depan Conte Di Chelsea Tergantung Eden Hazard

Sepakbola – Chelsea tengah menghadapi pilihan dilematis. Antara memilih uang besar dari hasil penjualan Eden Hazard dan mempertahankan Antonio Conte.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Gilabola.com – Chelsea tengah menghadapi pilihan dilematis. Antara memilih uang besar dari hasil penjualan Eden Hazard dan mempertahankan Antonio Conte.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich menyadari betul bahwa masa depan karir pelatih Antonio Conte di Stamford Bridge sangat bergantung pada Eden Hazard. Bisa jadi, Conte akan menerima tawaran dari Inter Milan, jika Chelsea melepas Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Real Madrid menjadikan Eden Hazard sebagai target nomor satu mereka dalam agenda transfer di musim panas nanti. Raksasa Spanyol itu yakin betul mereka akan mendapatkan bintang Belgia tersebut dengan cara menebus klausul pelepasan kontraknya yang bernilai 85 juta poundsterling atau atau setara Rp 1,5 triliun.

Jika Hazard benar-benar jadi pindah ke Bernabeu, maka Chelsea akan dihadapkan pada masalah besar. Karena pelatih Conte kemungkinan akan hengkang juga karena kecewa kehilangan pemain kuncinya tersebut.

Conte memandang Hazard sebagai salah satu kunci penting dalam pembangunan timnya di Chelsea sejak dia menangani klub itu pada musim panas tahun lalu. Setelah mencapai sukses di musim ini, Conte akan terus bergantung pada Hazard dalam mengarungi musim depan.

Menurut laporan London Evening Standard, kini Chelsea benar-benar dihadapkan pada dua pilihan sulit, yaitu melepas Hazard agar mendapatkan uang banyak dari Madrid dengan resiko akan kehilangan Conte, atau mempertahankan pemain bintang tersebut.

Saat ini, Chelsea tengah menyiapkan kontrak baru untuk Conte untuk memperbarui kontrak lamanya yang berdurasi tiga tahun. Chelsea mengajukan kontrak baru guna membentengi Conte dari tawaran Inter Milan. Tapi, tampaknya sang pelatih akan meminta jaminan Hazard tidak dijual di akhir musim ini, sebelum dia memberikan persetujuan untuk kontrak barunya.

Sepakbola.cc