Masa Depan Fellaini Di Manchester United Belum Jelas

  • Marouane Fellaini mengatakan masa depannya di Manchester United akan diputuskan setelah Piala Dunia di tengah-tengah kabar yang menyebutkan ia akan meninggalkan klub tersebut. Gelandang Inggris senilai £ 27m yang dibeli musim panas lalu tetapi gagal untuk memikat hati pendukung Manchester United saat ia hanya bermain 12 pertandingan Premier League untuk klub tersebut. Tapi Fellaini kini menjadi andalan bagi skuad timnas Belgia yang […]

Liga Inggris  - Masa Depan Fellaini Di Manchester United Belum Jelas

Marouane Fellaini mengatakan masa depannya di Manchester United akan diputuskan setelah Piala Dunia di tengah-tengah kabar yang menyebutkan ia akan meninggalkan klub tersebut.

Gelandang Inggris senilai £ 27m yang dibeli musim panas lalu tetapi gagal untuk memikat hati pendukung Manchester United saat ia hanya bermain 12 pertandingan Premier League untuk klub tersebut.

Tapi Fellaini kini menjadi andalan bagi skuad timnas Belgia yang bakal melawan Argentina di perempat final Piala Dunia, mencetak gol di pertandingan pembukaan negaranya melawan Aljazair dan bermain setiap menit sejak awal.

Ditanya apakah ia telah membuktikan kemampuannya dengan penampilannya di Brasil, Fellaini mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya tidak harus membuktikan (apa-apa) – Aku sudah menjadi pemain sepakbola profesional selama delapan tahun.”

Dan saat ditanya apakah ia masih akan di Old Trafford musim depan ia berkata: “. Kita akan melihat itu setelah Piala Dunia”

Baik Belgia maupun Argentina telah memenangkan setiap pertandingan dalam perjalanan mereka ke babak delapan besar, meskipun Argentina mulai difavoritkan bakal menjadi juara oleh Sky Bet – terutama karena mereka memiliki pemian yang meraih empat-kali Ballon d’Or, Lionel Messi.

Fellaini mengatakan: “Semua orang tahu Messi adalah pemain terbaik, tapi kami memiliki pemain yang baik juga, kami bermain bersama-sama dan kami akan mencoba untuk bermain dengan baik pada hari Sabtu nanti.”