Masih Merajuk, Eto’o Mulai Memikirkan Perlawanan

  Masih ingat kebocoran video ucapan Jose Mourinho yang menyinggung Samuel Eto’o? Atas ungkapan Mou di video tersebut, wajar bila […]

Masih Merajuk, Eto'o Mulai Memikirkan Perlawanan

 

Masih ingat kebocoran video ucapan Jose Mourinho yang menyinggung Samuel Eto’o? Atas ungkapan Mou di video tersebut, wajar bila Eto’o kini mulai memikirkan perlawanan atas guyonan yang ia rasa sama sekali tidak lucu.

Dalam wawancara yang direkam tanpa sepengetahuannya beberapa saat lalu, Mourinho memang jelas keceplosan mempertanyakan usia sebenarnya dari striker Kamerun tersebut – bahkan ia merasa Eto’o mungkin lebih tua dari usia sebenarnya, 33 tahun.

Merasa tidak lucu, kini Samuel  Eto’o dilaporkan semakin mantap untuk meninggalkan Chelsea musim panas nanti.

Ia sendiri sebelumnya menganggap komentar itu sebagai sebuah dagelan sang bos, bahkan ia melakukan sindiran dalam selebrasi golnya. Namun sejak belakangan ini selalu menjadi bahan olok-olok, The Sun dengan berani mengklaim mantan striker Barcelona dan Inter Milan itu tak lagi tahan dan bersiap angkat kaki.

Mourinho sendiri juga dilaporkan siap memperbarui kontrak satu tahun salah satu pemain kesayangannya itu, asalkan ia mau menerima pemotongan gajinya yang saat ini menjadi 135.000 poundsterling per pekan. Namun, Eto’o disebut-sebut sudah mantap untuk meninggalkan Stamford Bridge saat kontraknya usai nanti.

Sepakbola.cc