Matic: Manchester United Tetap Kuat Minus Paul Pogba

Nemanja Matic mengakui Paul Pogba sebagai pemain penting, tapi Manchester United tetap tangguh meski Pogba tidak bermain karena cedera.

Paul Pogba

Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengingatkan para rival bahwa Tim Setan Merah tetap tangguh meski tidak diperkuat oleh bintang lapangan tengah, Paul Pogba, yang harus absen lama karena cedera.

Pogba absen sejak menderita cedera hamstring saat MU mengalahkan Basel 3-0 pada laga Liga Champions, 13 September lalu. Belum diketahui berapa lama dia akan istirahat untuk memulihkan cedera itu, namun manajer Jose Mourinho sudah mengisyaratkan pemain asal Prancis itu kemungkinan akan absen hingga pertengahan November.

United telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut tanpa Pogba dan tetap bersaing dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Primer dengan nilai 19 dari tujuh kali bertanding. Dan Matic percaya bahwa timnya akan terus tampil baik meski tanpa bintang lapangan tengah mereka itu.

“Kami tahu dia (Pogba) akan absen beberapa lama,” kata Matic kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole. “Dia sangat penting bagi kami, dia pemain hebat. Tapi saya yakin dia akan segera comeback, dia akan pulih dengan baik dan dia akan siap untuk musim ini untuk membantu kami dan mencetak banyak gol.”

“Semua orang tahu bahwa Paul sangat penting bagi Manchester United, tapi kami juga memiliki pemain hebat ketika dia absen. Kami menunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa semua pemain di Manchester siap bermain dan semua orang dapat membantu kami.”

Pogba mencetak dua gol dan membidani lahirnya dua gol MU dalam empat pertandingan pertama Premier League sebelum dia mengalami cedera saat melawan Basel pada 13 September.

Sepakbola.cc