Matic Senang Dengan Julukan Barunya Dari Chelsea

 

Sejak pulang dari Benfica Januari kemarin ke Premier League, Nemanja Matic benar-benar sudah memikat hati fans Chelsea dan ia mengaku terkesan dengan julukan baru yang dialamatkan kepadanya.

Ia memang terbukti sanggup tampil memikat sekembalinya ke Premier League, pemain asal Serbia itu menunjukkan perkembangan yang impresif. Ia juga menjadi salah satu kunci sukses Chelsea kalahkan Manchester City bulan lalu. Wajar bila fans kepincut dan menjulukinya The Beast alias ‘binatang buas’.

“Saya menyaksikan di internet tentang apa yang dikatakan soal saya. Itu sungguh sangat menyenangkan jika orang-orang memikirkan saya dengan memberi julukan itu. Saya harus menyukainya karena saya tampil di posisi yang mengharuskan saya jadi binatang buas,” ujarnya melalui Chelsea Magazine.

“Tentu saya selalu senang jika orang mengatakan hal baik tentang saya, dan menyenangkan sekali jika mereka menyukai cara saya bermain. Saya ingin menunjukkan kualitas dan saya tahu sangatlah penting melakoni start apik karena itu membantu saya merasa lebih nyaman.”

Advertisement