Mats Hummels Beri Saran Untuk Mourinho

13

Mats Hummels memberikan saran kepada Jose Mourinho jika ia ingin lebih dapatkan hasil lebih dari skuad Manchester United.

Liga Inggris  - Mats Hummels Beri Saran Untuk Mourinho

Liga Inggris  - Mats Hummels Beri Saran Untuk Mourinho

 

Mats Hummels memberikan saran kepada Jose Mourinho jika ia ingin lebih dapatkan hasil lebih dari skuad Manchester United.

Mats Hummels merupakan mantan rekan Henrikh Mkhitaryan di Borussia Dortmund selama tiga musim dan ia sangat mengetahui kemampuan yang dimiliki rekannya tersebut. Hummels merasa Mourinho harus lebih sering menurunkan Mkhitaryan di pertandingan jika ingin mengetahui kualitas sebenarnya dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Jika anda membiarkan dia bermain, anda bisa melihat betapa bagusnya dirinya. Saya yakin 100% tentang hal itu,” ujar Hummels kepada Daily Mail. “Dia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Namun ketika anda tidak bisa turun bermain, maka anda tidak bisa bersinar. Sesederhana itu, sangat sederhana.”

“Saya melihat sebagian pertandingan ketika mereka melawan Feyenoord, begitu juga saat saya melihat pertandingan mereka ketika melawan West Ham. Di sana dia bermain, dia selalu bermain dengan baik, seperti yang selalu ditunjukkannya ketika dia berada di atas lapangan. Dia selalu bermain di level tertinggi tahun lalu.”

Selain itu, Hummels merasa tekanan yang diterima Wayne Rooney musim ini sangat berlebihan. Bek berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa setiap pemain tidak bisa terus berada dalam level terbaik mereka.

“Saya tidak menyukai sorotan yang ia terima. Saya sangat mengetahui hal itu, meski saya berada di Jerman namun saya sangat tertarik dengan apa yang terjadi di Inggris. Berapa tahun ia bermain bagi Manchester United hingga saat ini? 12 tahun? Berapa tahun dia sudah menjadi pemain top di tim nasional Inggris? 10 tahun? Mungkin lebih. Anda tidak bisa terus bermain di level terbaik anda sepanjang waktu,” pungkas Hummels.