Mau Maju? MU Harus Harus Bajak Empat Pemain Madrid

  Manchester United jelas sudah tidak sabar lagi untuk berlari kencang demi dapatkan pucuk daun kejayaan. Sempat babak belur di era David Moyes, Kini Louis van Gaal munculkan harapan baru. Mau maju? MU harus bajak empat pemain Madrid. Setidaknya hal itu disampaikan langsung oleh mantan bintang Manchester United, Paul Scholes, yang meyakini jika bekas klubnya […]

Liga Inggris  - Mau Maju? MU Harus Harus Bajak Empat Pemain Madrid

 

Manchester United jelas sudah tidak sabar lagi untuk berlari kencang demi dapatkan pucuk daun kejayaan. Sempat babak belur di era David Moyes, Kini Louis van Gaal munculkan harapan baru. Mau maju? MU harus bajak empat pemain Madrid.

Setidaknya hal itu disampaikan langsung oleh mantan bintang Manchester United, Paul Scholes, yang meyakini jika bekas klubnya itu butuh belanja besar dan serius jika ingin mengembalikan kejayaan reputasi mereka.

MU terhempas dari jajaran elit Premier League dan Eropa setelah musim kemarin didera beragam kegagalan. Dan Scholes menyebut jika manajer Louis Van Gaal butuh setidaknya lima pemain kelas dunia untuk membangkitkan tim.

“Saya rasa ini saatnya perubahan besar. Apa yang dibutuhkan United? Lima pemain. Bukan lima pemain potensial. Lima pemain berpengalaman, lima pemain tepat yang bisa langsung moncer dan mengubah situasi. Lini depan United sudah sebaik tim manapun di liga, masalah adalah di belakangnya,” tulisnya untuk artikel The Independent.

Dan Scholes tak lupa mengajukan lima kandidat pemain yang dipilihnya untuk menggenjot performa United, empat di antaranya berasal dari sang kampiun Eropa, Real Madrid.

“Pilihan saya adalah Xabi Alonso, Sami Khedira, Raphael Varane, Angel Di Maria dan Mats Hummels. Memang itu bakal sangat menguntungkan Madrid karena empat darinya datang dari sana. Bakal sulit mendatangkan mereka semua, namun itulah level yang dibutuhkan United di tahapan transfer saat ini,” imbuhnya dengan santai.

Sepakbola.cc