Mauricio Pochettino Takut Chelsea Tak Bisa Dihentikan

Sepakbola – Mauricio Pochettino kini semakin takut jika Chelsea tak bisa dihentikan. Ia menyampaikan analisa yang cukup tajam.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur

Sepakbola – Mauricio Pochettino kini semakin takut jika Chelsea tak bisa dihentikan. Ia menyampaikan analisa yang cukup tajam.

Mauricio Pochettino, sang bos Tottenham Hotspur, belum lama ini mengakui bahwa akan sulit untuk menghentikan Chelsea menjadi juara Premier League. Hal itu semakin mendekati kenyataan, jika mereka menang di dua pertandingan berikutnya.

Chelsea selaku pemuncak klasemen akan menghadapi peringkat empat Liverpool di Anfield, sebelum kemudian lawan runner-up Arsenal. Arsenal sendiri sudah terpisah jarak delapan angka dengan kubu Stamford Bridge. Chelsea sendiri semakin percaya diri tatap skuad Jurgen Klopp.

Jika memang tim asuhan Antonio Conte akhirnya bisa meraih angka maksimal di dua pertandingan tersebut, Pochettino mulai takut bursa juara liga akan ditutup hingga akhir musim. Ia akui akan sulit untuk menghentikan laju skuad polesan Antonio Conte.

“Jika mereka memenangkan kedua pertandingan tersebut (lawan Liverpool dan Arsenal), jelas akan sulit menghentikan mereka,” tutur Pochettino dengan merinding disko.

“Kami mau tak mau jadi harus fokus pada permainan kami sendiri. Hal terpenting adalah terus meraih tiga angka. Dan tentu saja itu akan membuat kami bisa mendekati Chelsea.”

Tak ingin berlarut dalam dunia horor, ia utarakan ingin agar semua pemainnya fokus pada pertandingan berikutnya melawan Sunderland dan Middlesbrough. Ia ingin rebut angka sebanyak mungkin.

“Kalau kami bisa menang atas Sunderland dan Middlesbrough nih yaa, kami akan mempertahankan jarak yang sama. kami harus merasa bahwa tiga angka penting untuk mereka, namun juga kami. Pertemuan kali ini adalah pertandingan yang penting sekali.”

Sepakbola.cc