Mauricio Pochettino Akui Spurs Miskin

Mauricio Pochettino secara sangat miris telah mengakui jika kubu Spurs memang miskin. Ia lontarkan hal penting itu.

Liga Inggris  - Mauricio Pochettino Akui Spurs Miskin

Liga Inggris  - Mauricio Pochettino Akui Spurs Miskin

 

Mauricio Pochettino secara sangat miris telah mengakui jika kubu Spurs memang miskin. Ia lontarkan hal penting itu.

Sosok Mauricio Pochettino memang sudah akui jika kekuatan finansial yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur saat ini berada jauuuuuh dibawah rival satu kota mereka, Arsenal, beserta beberapa klub besar Inggris lainnya, seperti Duo Manchester, Liverpool dan juga Chelsea. Miskiiin…

Ia lantas masih berharap kepada setiap pihak agar tidak sering-seringlah membandingkan mereka dengan The Gunners, yang saat ini berhasil mendapatkan dukungan dana transfer besar di setiap musimnya, dan memiliki kesempatan untuk merekrut para pemain bintang seantero dunia yang fana ini.

Pochettino ikut menyenggol faktor pembangunan dan peremajaan Wembley, yang akan menjadi markas mereka
di musim 2017-2018 mendatang. Hal itu juga ditambah dengan berbagai pengeluaran yang harus mereka tanggung merupakan alasan mengapa saat ini mereka begitu lebih efisien dalam mengeluarkan dana transfer dalam melakukan perekrutan pemain impian.

“Proyek yang kami (Tottenham Hotspur) punya itu jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Arsenal dan beberapa tim lainnya seperti Liverpool dan Chelsea,” buka sang pelatih.

“Terkadang nih yaa, para fans beranggapan langkah yang kami lakukan merupakan langkah negatif demi meraup keuntungan saja. Namun, kami tidak tertutup dengan berbagai kegiatan kami, para fans mengetahui dengan pasti kami sedang dalam tahap membenahi stadium dan jika kami telah merampungkan proyek tersebut, maka kami memiliki keleluasaan untuk merekrut para pemain yang kami mau,” pungkasnya.