Mauricio Pochettino Catat Rekor di Derby London Utara

Mauricio Pochettino secara mengejutkan sukses catat satu rekor di derby London Utara. Rekor yang sulit untuk dikalahkan pelatih lain.

Arsenal vs Tottenham Hotspur

Arsenal vs Tottenham Hotspur

 

Mauricio Pochettino secara mengejutkan sukses catat satu rekor di derby London Utara. Rekor yang sulit untuk dikalahkan pelatih lain.

Hasl imbang 1-1 Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu membuat Mauricio Pochettino menjadi manajer Spurs pertama yang tak terkalahkan dalam lima pertemuan pertama mereka dengan The Gunners.

Spurs yang sempat tertinggal satu gol dari tuan rumah harus berterima kasih pada striker yang baru melakoni Comeback, harry Kane yang mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua lewat titik penalti.

Meski hasil imbang ini membuat Spurs masih tertahan di peringkat kelima klasemen, tetapi manajer Mauricio Pochettino tetap patut berbangga dengan catatan rekor yang ia torehkan.

Hasil ini merupakan hasil yang sama dengan pertemuan pertama manajer Argentina itu dengan Arsenal sebagai manajer Spurs, ketika Nacer Chadli dan Alex Oxlade-Chamberlain mencetak satu gol laga imbang 1-1 pada bulan September tahun 2014.

Sejak itu, Spurs telah meraih satu kemenangan dan tiga kali imbang melawan Arsenal, dengan satu-satunya kemenangan yang dicatatkan oleh Pochettino di Premier League atas The Gunners datang pada bulan Februari 2015, ketika Harry Kane mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 di White Hart Lane.

 

Sepakbola.cc