M’Baye Niang Akui Bikin Kesalahan Konyol di AC Milan

Sepakbola – M’Baye Niang mengatakan bila dirinya sering berbuat kesalahan konyol ketika masih bermain untuk AC Milan, dan itu membuatnya jadi belajar.

Sepakbola – M’Baye Niang mengatakan bila dirinya sering berbuat kesalahan konyol ketika masih bermain untuk AC Milan, dan itu membuatnya jadi belajar.

M’Baye Niang bergabung ke Watford dengan status pinjaman dari AC Milan, Dan klub Liga Primer Inggris tersebut memiliki opsi membelinya permanen dengan banderol senilai 15 juta Euro pada akhir musim ini.

AC Milan melepas Niang dengan status pinjaman lantaran pemain berusia 22 tahun tersebut seringkali berulah di luar lapangan, Lama kelamaan Il Diavolo Roso pun hilang kesabaran dan akhirnya mengambil keputusan untuk meminjamkannya ke klub Inggris.

“Kita masih muda, Kita semua mempunyai masalah, Tentu saja dua atau tiga tahun lalu aku masih berbuat kesalahan, Kesalahan yang konyol, Kesalahan yang membuatku tersakiti.”Ungkap Niang pada The Guardian. 

“Saat ini aku lebih dewasa, Sedikit bijaksana, Dan Saya lebih memahami kehidupan, Saat ini aku dapat menggunakan pengalaman untuk membantuku.”

“Masih dini untuk mengatakan aku merasakan seperti dirumah sendiri, Saya baru saja tiba di Watford, Namun Saya ingin bertahan di Inggris, Ini merupakan gaya sepakbola yang saya sukai.”

“Anda harus kuat untuk sukses di sini, Dan saya memiliki itu, Saya memiliki kekuatan, Kecepatan, Dan keterampilan melewati lawan.”Imbuhnya.

“Saat ini saya sedang bekerja, Anda dapat melakukan hal tersebut dengan bebas di sini, Menikmati sepakbola dan bermain secara teratur dan belajar.”

“Saya tahu Saya berada di Milan, Namun terkadang Anda harus mengambil langkah ke kembali lebih kuat, Saya selalu hidup dengan prinsip bahwa, Apapun yang terjadi, Itu tidak pernah tentang kegagalan, Ini tentang belajar, Sehingga Anda dapat berkembang dan kembali ke puncak.”Tandasnya.

Sepakbola.cc