Media Jerman Khawatirkan Arsenal

11

  Jelang perjalanan Borussia Dortmund ke London, media Jerman khawatirkan kekuatan Arsenal dan anggap begitu hebatnya sehingga menimbulkan efek kecemasan yang sedikit berlebihan. Sejauh ini performa Die Borussen sebagai finalis tahun lalu memang tak begitu meyakinkan. Apalagi kala hanya menang tipis dari Hanover akhir pekan kemarin. Ditambah masalah cedera, maka lengkaplah masalah yang diemban Dortmund. […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman  - Media Jerman Khawatirkan Arsenal

 

Jelang perjalanan Borussia Dortmund ke London, media Jerman khawatirkan kekuatan Arsenal dan anggap begitu hebatnya sehingga menimbulkan efek kecemasan yang sedikit berlebihan.

Sejauh ini performa Die Borussen sebagai finalis tahun lalu memang tak begitu meyakinkan. Apalagi kala hanya menang tipis dari Hanover akhir pekan kemarin. Ditambah masalah cedera, maka lengkaplah masalah yang diemban Dortmund.

Bild merilis, “Meriam Inggris penuh terisi. Arsenal  menjadi pemimpin luar biasa di puncak Premier League, Dortmund kesulitan menang 1-0 atas Hannover. Pertanyaan yang mencemaskan adalah, apakah Dortmund bakal jadi sasaran tembak untuk The Gunners, sama seperti kekalahan dua tahun lalu?”

Siitus Kicker malah menulis, “Di liga, tim Wenger saat ini menjadi nomor satu, bahkan tanpa pemain ofensif yang cedera (Lukas) Podolski, (Alex) Oxlade-Chamberlain dan (Theo) Walcott. Di Grup F, (Mesut) Ozil, (Per) Mertesacker dkk sudah memenangi pula kedua laganya.”