Komentar Memphis Depay Atas Pemecatan Van Gaal

Berita Bola — Bintang muda Manchester United Memphis Depay merasa disingkirkan oleh Louis van Gaal dari tim inti. Padahal dia ke Old Trafford karena direkrut oleh mantan pelatihnya di timnas Belanda itu. Apakah dia senang dengan pemecatan sang manajer?

Berita Bola — Bintang muda Manchester United Memphis Depay merasa disingkirkan oleh Louis van Gaal dari tim inti. Padahal dia ke Old Trafford karena direkrut oleh mantan pelatihnya di timnas Belanda itu. Apakah dia senang dengan pemecatan sang manajer?

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Van Gaal, seharusnya Depay merasa prihatin dengan keputusan manajemen MU yang memecat pelatihnya tersebut. Namun dari komentar yang dilontarkan mantan pemain PSV Eindhoven ini terkesan dia senang dengan pemecatan sang mentor.

Sangat beralasan kalau Depay merasa senang. Pasalnya pemain 22 tahun itu hampir semusim penuh jadi pemain pelapis di armada The Red Devils. Dia hanya menikmati masa indah bermain di Old Trafford pada satu bulan pertama musim 2015-2016.

 

“Apakah saya suka atau benci (dengan Van Gaal)? Saya tidak tahu. Sekarang dia (Van Gaal) pergi. Ini adalah hal yang terjadi dalam sepakbola dan kehidupan. Anda bisa belajar dan Anda bisa lebih kuat,” kata Memphis dilansir De Telegraaf.

Mengomentari kehadiran calon manajer baru MU, Jose Mourinho, Depay mengatakan akan bertanya dulu kepada seniornya di timnas Belanda, Wesley Sneijder. Karena Sneijder pernah berpengalaman kerja sama dengan Mou ketika membawa Inter Milan meraih treble winners beberapa tahun lalu.

“Jika Mourinho resmi jadi manajer, saya akan menanyakannya kepada Wesley Sneijder, tentang sosok dan karakter dia (Mourinho). Itu sangat menarik. Kedatangan dia ke Old Trafford terdengar menyenangkan, tapi itu belum resmi,” katanya.