Memphis Depay Dihimbau Tinggalkan Manchester United

  • Pelatih Fenerbache, Dick Advocaat, menyarankan Memphis Depay mencari klub lain jika situasinya di Manchester United tidak berubah.

Liga Inggris  - Memphis Depay Dihimbau Tinggalkan Manchester United

 

Pelatih Fenerbache, Dick Advocaat, menyarankan Memphis Depay mencari klub lain jika situasinya di Manchester United tidak berubah.

Memphis Depay baru membuat tujuh kali penampilan bagi Mancheter United musim ini. Dari ketujuh penampilannya tersebut, tidak ada satupun yang ia mulai sejak awal pertandingan. Jose Mourinho bahkan tidak membawanya bersama tim yang bertanding melawan Fenerbache di Liga Eropa dini hari nanti.

Meskipun demikian, Dick Advocaat menilai bahwa Depay merupakan pemain dengan banyak potensi. Menurut pelatih berusia 69 tahun itu, Depay hanya membutuhkan bermain secara reguler untuk mengasah kemampuannya. Ia menyarankan Depay untuk segera angkat kaki dari United jika situasinya di klub tersebut tidak berubah.

“Dia memiliki potensi untuk menjadi seorang pemain yang bagus. Anda tidak bisa kehilangan hal itu, dia memiliki kualitas untuk menjadi pemain top. Namun masalah baginya adalah ada begitu banyak pemain berkualitas di timnya.

“Jadi baginya penting untuk mulai bermain secara reguler di usianya saat ini. Jika tidak, saya pikir dia harus mencari solusi [klub] lain, karena bagi saya dia terlalu bagus untuk hanya duduk di bangku cadangan. Saya masih percaya padanya, dia memiliki mentalitas yang tepat, karakter yang tepat, untuk bermain bagi United. Bermain secara teratur akan membantu perkembangannya.”

Mourinho disebut sudah tidak memasukkan Depay lagi dalam rencananya di United. Pelatih asal Portugal itu berencana untuk melepas Depay di bursa transfer musim dingin Januari mendatang untuk menambah dana mereka guna mencari pemain lain yang ia inginkan.