Menang FA Cup, Ander Herrera Pede Manchester United Bakal Lebih Baik

Ander Herrera yakin Manchester United bisa memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang setelah kemenangan mereka di Piala FA atas Crystal Palace.

Ander Herrera yakin Manchester United bisa memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang setelah kemenangan mereka di Piala FA atas Crystal Palace.

United mengalahkan Palace 2-1 setelah melalui babak perpanjangan waktu bekart gol kemenangan yang dicetak Jesse Lingard, meskipun gelar itu tidak cukup untuk menjaga Louis van Gaal tetap bertahan di kursi manajer di Old Trafford.

Jose Mourinho secara luas diharapkan untuk menggantikan Van Gaal. Pelatih asal Portugal itu pun telah dikait-kaitkan dengan sejumlah nama bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Gareth Bale, untuk mengikuti mantan manajer Chelsea ke Manchester United.

Herrera percaya bahwa United akan lebih baik di masa mendatang mengamankan trofi Piala FA di Wembley.

“Saya pikir kami bisa membangun dari itu. Bila Anda ingin membuat tim yang fantastis, segalanya lebih mudah ketika Anda melakukannya dari piala,” kata Herrera kepada situs resmi United.

“Ini adalah prestasi terbaik dalam karir saya sejauh ini dan mudah-mudahan saya bisa membantu tim memenangkan lebih (banyak gelar). Kami selalu percaya kami bisa memenangkan piala. Bahkan di saat-saat transisi atau tidak saat-saat terbaik untuk klub, United selalu bisa memenangkan trofi.”

“Biasanya di klub lain saat ini terjadi, Anda tidak bisa memenangkan sesuatu, tapi United adalah klub istimewa dan kami bisa melakukannya.”

“Kami menciptakan tim yang sangat baik dengan campuran pemain muda dan berpengalaman. Saya seorang pemain tim dan saya bisa belajar banyak dari semua orang dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, ketika Anda memenangkan trofi segalanya lebih mudah karena Anda dapat membangun dari itu dan kepercayaan diri lebih besar. ”