Menang Liga Atau Champions ? Ini Pilihan Louis Van gaal

Bos Manchester United, Louis Van Gaal, ditanya lebih penting mana antara memenangkan Liga Inggris atau jadi juara Liga Champions … ini dia jawabannya!

Bos Manchester United, Louis Van Gaal, ditanya lebih penting mana antara memenangkan Liga Inggris atau jadi juara Liga Champions … ini dia jawabannya!

Bos Manchester United Louis van Gaal telah mengungkapkan bahwa memenangkan gelar Liga Inggris atau Premier League lebih penting baginya daripada memenangkan gelar  Liga Champions.

Pelatih berusia 64 tahun itu pernah memenangkan gelar Liga Champions pada masanya sebagai manajer Ajax di musim 1994-95, dan telah mengakui bahwa memenangkan kompetisi untuk kedua kalinya akan lebih rendah prioritasnya daripada memenangkan mahkota Liga Inggris.

Van Gaal mengatakan kepada wartawan: “Bagi saya, gelar Premier League adalah hadiah yang lebih besar karena saya telah memenangkan Liga Champions. Premier League saya tidak pernah menang, sehingga lebih penting. Tentu saja, saya tidak harus mengatakan bahwa kami tetap ingin semua gelar.”

Manchester United masih terus memiliki peluang mengejar gelar musim ini usai mengalahkan Everton 3-0 di Goodison Park, Sabtu kemarin.