Menang, Poyet Sindir United Kalah Bagus untuk Dunia Sepakbola

  •   Tim besutannya menang di leg kedua babak semifinal Piala Liga semalam, Gustavo Poyet sindir Manchester United kalah bagus untuk dunia sepakbola. Gustavo Poyet memang lagi diatas langit dengan keberhasilan timnya mengalahkan Setan Merah, meski hanya melalui adu penalti. Ia meyakini, kekalahan MU telah menyajikan satu cerita yang hebat di dalam sejarah sepakbola. Baca Juga: […]

Liga Inggris  - Menang, Poyet Sindir United Kalah Bagus untuk Dunia Sepakbola

 

Tim besutannya menang di leg kedua babak semifinal Piala Liga semalam, Gustavo Poyet sindir Manchester United kalah bagus untuk dunia sepakbola.

Gustavo Poyet memang lagi diatas langit dengan keberhasilan timnya mengalahkan Setan Merah, meski hanya melalui adu penalti. Ia meyakini, kekalahan MU telah menyajikan satu cerita yang hebat di dalam sejarah sepakbola.

Selanjutnya Sunderland akan maju ke partai puncak dan menantang Manchester City, yang beberapa hari sebelumnya sudah mengalahkan West Ham.

“Hasil ini bagus untuk semua orang, bagus untuk sepakbola. Saya tahu untuk Manchester United ini tak begitu bagus. (Namun) Saya pikir ini adalah kisah yang bagus di dalam sepakbola – mari kita lihat apakah kami bisa melakukannya lagi,” tutur Poyet pada reporter dengan antusias.

“Apa yang terjadi hari ini amat luar biasa, namun para pemain benar-benar hebat. Kredit sepenuhnya untuk mereka.”