Gareth Bale Liga Inggris luka modric Premier League Real Madrid Sepak Bola tottenham hotspur

 

Kemenangan Real Madrid menyabet La Decima Liga Champions membuat Tottenham Hotspur sedikit luka di hati mereka, namun juga ada berkah besar bagi mereka. Bagaimana tidak, dua mantan pemain mereka ikut mengantarkan Real Madrid menjadi raja Eropa.

Gareth Bale dan Luka Modric yang dulunya memperkuat Hotspur, kini hanya bisa ditonton oleh para fans Hotspur membela Real Madrid dan memenangkan Liga Champions yang belum pernah mereka rasakan.

Namun ada berkah tersendiri dengan kemenangan Real Madrid ini. Dalam klausul transfer kedua pemain tersebut, ada  poin yang menyebutkan jika Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions maka Spurs berhak mendapatkan bayaran tambahan. Perinciannya adalah 15 juta pounds dalam paket transfer Gareth Bale dan 5 juta pounds dalam kesepakatan transfer Luka Modric. Kalau dirupiahkan, ya kurang lebih lumayan fantastis, 390 Miliar Rupiah broo!

BACA JUGA  Claudio Ranieri Ingin Terus Berkarir Di Premier League

Lumayan juga yah 🙂 tapi tetap, merasakan nikmatnya juara itu jelas berbeda, mungkin itu yang memang harus dibayarkan oleh Real Madrid.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR