Menilai Ada yang Tidak Beres, Pelatih Wolves Bela Mario Balotelli

11

  Adam Lallana mencetak gol untuk membawa The Reds menang 1-0, namun Mario Balotelli malah menjadi pemberitaan media Inggris usai ia dikabarkan melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain lawan. Menilai ada yang tidak beres, pelatih Wolves bela balotelli. Ya, sang Manajer Wolves, Kenny Jacket, dengan tegas menolak adanya klaim yang menyebutkan bahwa Mario Balotelli […]

Liga Inggris  - Menilai Ada yang Tidak Beres, Pelatih Wolves Bela Mario Balotelli

 

Adam Lallana mencetak gol untuk membawa The Reds menang 1-0, namun Mario Balotelli malah menjadi pemberitaan media Inggris usai ia dikabarkan melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain lawan. Menilai ada yang tidak beres, pelatih Wolves bela balotelli.

Ya, sang Manajer Wolves, Kenny Jacket, dengan tegas menolak adanya klaim yang menyebutkan bahwa Mario Balotelli menendang salah satu pemainnya, George Saville, di laga uji coba yang digelar Liverpool pekan lalu.

“Saya tidak bisa ingat ada situasi yang berbahaya antara Balotelli dan Saville. Declan Weeks sempat merebut bola beberapa kali darinya, namun Balotelli menunjukkan beberapa aksi luar biasa untuk melewati pemain kami,” tutur Jacket sesuai rilis The Mirror.

“Ada beberapa tekel yang terjadi namun tidak ada insiden atau apapun yang tidak bisa diatasi oleh wasit dan tidak berlalu dengan cepat. Tidak ada apapun yang membuat Brendan Rodgers tidak bahagia,” pungkasnya dengan yakin.

Mario Balotelli sendiri diperkirakan akan tampil untuk pertama kalinya di Anfield pekan ini saat tim menjamu Aston Villa.